Tuesday 25 June 2013

Resmi : Andre Schurle ke Chelsea

WELCOM ANDRE SCHURLE!
Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan transfer Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen.
Bergerak 22 tahun ke Stamford Bridge dari klub Bundesliga, yang ia bergabung kembali pada tahun 2011.
Ini diumumkan pada tanggal 13 Juni bahwa Chelsea FC dan Bayer Leverkusen telah mencapai kesepakatan untuk transfer Schurrle itu. Dia telah menandatangani kontrak lima tahun dan akan mengenakan seragam No.14.
"Saya sangat senang sekarang saya telah menandatangani dan itu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk bermain untuk klub ini, dengan tim ini dan untuk ini fans yang besar," kata Schurrle. "Saya benar-benar melihat ke depan untuk itu."
Seorang penyerang serbaguna, Schurrle dapat bermain baik sebagai pemain yang luas kreatif atau penyerang tengah. Kemampuannya untuk melayang dalam dari sisi baik adalah salah satu kekuatan terbesar dan ia telah mengembangkan kecenderungan untuk mencetak gol dari berbagai spektakuler.
Sebuah internasional Jerman, ia memulai karirnya di klub lokal Ludwigshafener SC, sebelum pindah ke Mainz pada tahun 2009.
Dia membuat debut liga melawan tim ia akan pergi untuk melayani, bermain di imbang 2-2 untuk Mainz melawan Leverkusen pada hari pembukaan musim 2009/10.
Bulan berikutnya, Schurrle memamerkan silsilah mencetak gol dengan serangan pertama di tingkat senior, jaring penahan dalam kemenangan 3-2 di VFL Bochum.
Dalam apa yang merupakan musim pertama yang mengesankan di Bundesliga, ia adalah dekat selalu hadir dan mencetak lima gol dalam 34 penampilan sebagai Mainz selesai kesembilan.
Lebih dari setahun setelah melakukan debutnya untuk Mainz, namun, diumumkan bahwa Schurrle telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Leverkusen, dan akan bergabung dengan klub di puncak dari musim 2010/11.
Musim kedua dan terakhir dengan Mainz melihat busur anak di denda fashion, memainkan peran penting saat mereka lolos ke Liga Europa dengan posisi kelima.
Schurrle, yang bermain terutama sebagai striker, menemukan target dalam tiga pertandingan liga kampanye, dan mengakhiri musim dengan tempat dalam buku sejarah setelah mencetak rekor klub 15 gol dalam 34 penampilan.
Setelah menyelesaikan kepindahannya ke Leverkusen, Schurrle mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan 4-3 Piala Jerman melawan Dynamo Dresden.
Debut liga Nya datang melawan mantan klubnya, dengan Leverkusen jatuh ke kekalahan 2-0 melawan Mainz, dan Schurrle mencetak gol liga pertamanya untuk klub pada bulan Oktober saat bermain imbang 2-2 dengan Borussia Mönchengladbach, sebelum mendapatkan melenceng di Eropa persaingan melawan Valencia beberapa hari kemudian.
Menjelang akhir kampanye, ia mencetak gol di imbang 1-1 di Hamburg, dan setelah juga jaring dalam imbang 3-3 melawan Hertha Berlin, ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk mengamankan tiga poin di Hoffenheim.
Dia membuat 40 penampilan selama musim pertamanya di Leverkusen, mencetak sembilan gol dalam proses.
Musim kedua Schurrle yang di Leverkusen terbukti lebih produktif dalam hal mencetak gol, tapi itu kontribusinya secara keseluruhan, terutama bermain melebar di kiri, yang tetap mengesankan.
Dia mencetak gol pertama musim terakhirnya di klub dalam kemenangan 3-1 di Augsburg, dan segera setelah memberikan assist penting bagi rekan setimnya Stefan Kiebling sebagai Leverkusen menjadi tim pertama yang menimbulkan kekalahan pada akhirnya juara Bayern Munich.
November terbukti waktu sangat bermanfaat bagi Schurrle saat ia mencetak gol tiga kali dalam waktu dua minggu, dengan gol melawan Fortuna Dusseldorf, Rapid Vienna dan Schalke.
Seperti musim beringsut menuju kesimpulan ia mencetak dua gol di fixture terbalik melawan Fortuna Dusseldorf, sementara jaring gol lain pada bulan berikutnya dalam kemenangan 5-0 atas Hoffenheim.
Schurrle mengakhiri 2012/13 musim, dan waktu itu di Leverkusen, setelah mencetak 14 gol dalam 43 pertandingan.
Setelah mewakili Jerman baik pada tingkat U-19 dan U-21, penyerang muda meraih pertama panggilan-up ke skuad senior pada November 2010, sebelum diserahkan debut sebagai pengganti terlambat dalam pertandingan persahabatan melawan Swedia.
Ia mencetak gol internasional pertamanya senior Mei 2011 di menang 2-1 melawan Uruguay, dan setelah mencetak dua gol lagi di kualifikasi ia diangkat dalam skuad 23-orang Joachim Low untuk Kejuaraan Eropa 2012.
Dia tampil sebagai pemain pengganti babak kedua untuk Lukas Podolski dalam kemenangan 2-1 atas Denmark, sebelum diserahkan tempat di starting line-up untuk pertandingan perempat final melawan Yunani. Jerman memenangkan pertandingan 4-2 sebelum kalah di semifinal melawan Italia, Schurrle sebuah sub terpakai pada kesempatan itu.

Dia telah mencetak tujuh gol dalam 24 penampilan untuk Jerman.

No comments:

Post a Comment